Kamis, 15 November 2012

Gereja Polandia Sebut Halloween Berbahaya


Liputan6.com, Warsawa: Gereja Katolik di Polandia memberi peringatan kepada para warganya, terutama umat kristiani, perayaanHalloween berbahaya. Pihak gereja melalui Uskup Agung Andzej Dziega mengungkapkan perayaan tersebut dianggap bertentangan dengan ajaran agama mereka. Karena mempromosikan ajaran yang menjurus kepada okultisme atau ilmu supranatural.

Seperti dilansir laman BBC dari pernyataan seorang Uskup Agung Andzej Dziega, perayaan Halloween pada 31 Oktober itu dianggap sebagai promosi terhadap paganisme kepada kaum muda. Ia juga mengatakan Halloween merupakan peringatan berbau "budaya kematian".

Minggu, 28 Oktober 2012

Chekidot :)

gatau kenapa, sejak di kasi tau ni lagu sama temen sebangku gue tercinta, gue jadi seneng banget dengernya...
Check this out !




Minggu, 14 Oktober 2012

Jatuh Cinta Dengan Dua Orang


Mencintai lebih dari satu orang? Anda tidak sendirian. Para psikiater sudah tidak asing lagi dengan kisah cinta model begini. “Terjadi lebih sering dari yang Anda pikirkan,” kata Alain Héril, seorang terapis seks dan analis.

Ini bukan tentang nafsu, tetapi kemungkinan mencintai dua orang dalam cara yang berbeda, untuk alasan yang berbeda. Dapatkah dua orang yang jatuh cinta itu dapat menjadi pasangan, atau malah akan saling menyakiti?

Sabtu, 15 September 2012

Liat deh...

Tadi gue iseng2 buka youtube.. eh ga sengaja liat iklan yang bikin gue hampir aja ngebanjirin lantai kamar gue..

check this out




Quotes :)

bukan cinta jika tak meneteskan airmata, karena sedih luar biasa atau bahagia tak terhingga...

Sabtu, 04 Agustus 2012

Sometimes


Sometimes
we waste too much time
to think about someone
that doesn't think about us for a second...



Rabu, 01 Agustus 2012

Sorry


Aku hanya ingin meminta maaf..
Untuk semua yang telah ku perbuat padamu..
Untuk semua ke egoisanku..
Untuk semua hal yang kulakukan yang hanya bisa membuatmu marah, kesal, maupun kecewa..
Mungkin aku hanya bisa membuatmu sedih selama ini..
Bahkan sampai kinipun mungkin aku masih tak luput dari kesalahan-kesalahan itu..

Selasa, 03 Juli 2012

Trust it..


Kebenaran memang terkadang menyakitkan saat kita mengetahuinya..
namun percayalah lebih baik sakit sekarang
daripada kita sudah terlalu berharap
namun kebenaran yang sesungguhnya tidak seperti yang kita fikirkan selama ini.. 


Jumat, 22 Juni 2012

Just Share


Ini hal-hal yang dikasih tau sama temen baik gue.. READ IT !!

Terkadang atau sering kali kita menganggap Tuhan tidaklah adil.. Terutama disaat kita sedang tertimpa musibah ataupun sedang mengalami kegalauan.. kalo buat anak seumuran gue sih mungkin yang berhubungan tentang cinta, persahabatan, dan keluarga.. ga jauh-jauh dari itu lah.. ya ga sih??

Story


Ku duduk di bangku sebuah taman.. banyak sekali anak-anak sebayaku di sana.. Kulihat ke satu sisi.. Tak kujumpai seorangpun yang kukenal.. Kulihat ke sisi lainnya.. hatiku tersentak kaget saat ku lihat sebuah mobil sedan merah melintas dihadapanku.. Kukenal mobil itu.. ya.. kukenal mobil itu.. Entah apa yang menggerakkan kakiku.. akupun beranjak pergi dari tempat itu.. Kulihat ke arah manakah mobil itu.. Ke tempat di ujung jalan sana ternyata.. Kuhampiri mobil itu.. dan tepat sekali.. sesosok pria dan seorang wanita paruh baya yang sangat cantik melangkahkan kaki keluar dari mobil itu.. Ku kenal siapa pria itu.. Tak sempat ku menghampirinya, mereka pun sudah memasuki tempat itu.. Akupun berbincang dengan dua orang yang sudah lama berdiri di depan pintu tempat itu.. Benar.. ternyata mereka juga mengenal siapa pria itu.. Tak lama kemudian, kulihat pria itu keluar dari tempat itu.. Kulihat senyumnya yang amat manis.. ya.. Manis sekali.. tak sanggup ku melupakan senyum itu.. Dibelakangnya.. kulihat wanita paruh baya itu mengikutinya dan segera memasuki sedan merah tersebut.. Mereka pun melaju dengan kencangnya meninggalkan tempat itu dengan segera.. Namun.. Hingga detik ini pun tak sanggup ku melupakan senyum itu.. senyum apakah yang kulihat tadi???

Kamis, 21 Juni 2012

......




Just Tell a Story...


Hari itu kuberjalan melewati lorong kelas.. Perlahan.. Kulihat sekeliling tuk mencari seseorang kukenal.. ya seseorang yang sudah lama tak ku lihat.. Tibalah mataku ke suatu sudut kelas dan kulihat ia dan seorang gadis.. gadis yang sepertinya ku kenal.. ku raih tempat dudukku dan ku duduk tepat di belakang mereka.. sebelum sempat ku sapa mereka, segerombol teman-temanku telah duduk di sampingku dan mengajakku keluar..  

Sabtu, 19 Mei 2012

Real friends, real love, and a real relationship


It's hard to find real friends, real love, a real relationship,
Basically...
everything that's real or genuine is hard to find.


Friends


No person is your friend
who demands your silence,
or denies your right to grow...

Real Friends :)



Real friends are always going to be there by your side
even at times when you tell them to leave

Misteri dan Kesamaan Tragedi Sukhoi Jet 100 dengan Titanic


Kiamat 2012 yang sempat diramalkan, memang belum sepenuhnya terjadi karena bulan 12, sebagai akhir dari tahun 2012 ini masih ada 7 bulan lagi. Tapi kiamat itu tampaknya sudah terjadi pada Sukhoi Superjet 100. Tepat 9 Mei 2012, beberapa hari yang lalu, pesawat kebanggaan Rusia itupun terbang dalam rangka Roadshow mereka sekaligus pamer kemegahan pada dunia, khususnya dunia Indonesia. Membawa 46 penumpang.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Awan padat yang diduga menjadi penyebab utama tragedi itu bermula. Karena awan padat, terpaksa ketinggian pesawat diturunkan untuk mencari celah jalur. Namun harus bertarung dengan topografi Gunung Salak yang terkenal angker. Namun, akhirnya pesawat Sukhoi Superjet 100 harus menemui akhir riwayatnya ketika membentur tebing gunung.

Medan yang berat membuat pencarian menjadi sulit. Tim Basarnas baru bisa menemukan jejak-jejak Sukhoi dua hari setelah kejadian. Bahkan dua wartawan yang mencoba meliput langsung medan kejadian juga dilaporkan hilang. Orang yang pertama menemukan puing-puing pesawat adalah Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) dari sebuah universitas.

Bahaya Minum Sambil Berdiri


Dalam suatu kajian kesehatan akupuntur yang diadakan salah satu ahli
akupuntur. Ini dibuktikan dari segi kesehatan.

Air minum yang masuk dengan cara minum sambil duduk akan disaring oleh sfringer.
Sfringer adalah suatu struktur maskuler (berotot) yang bisa membuka (sehingga air kemih bisa lewat) dan menutup. Setiap air yang kita minum akan disalurkan pada pos- pos penyaringan yang berada di ginjal....

Nah Jika kita minum berdiri, Air yang kita minum tanpa disaring lagi.
Langsung menuju kandung kemih... Ketika langsung menuju kandung kemih, maka terjadi pengendapan disaluran ureter..

Karena banyak limbah-limbah yang menyisa di ureter. Inilah yang bisa
menyebabkan penyakit kristal ginjal.

Salah satu penyakit ginjal yang berbahaya.. Susah kencing itu penyebabnya. .

Cara mengatasinya :
1. biasakan minum duduk.
2. banyak minum air putih tapi jangan kebablasan dan jangan terburu-buru

Ok Taecyeon



Nama Lengkap : Ok Taecyeon
Posisi di 2 PM : Rapper, Dancer
Nama Panggilan : Okcat, Jeemseung (beast), Choco Taec, Rich Teeth, OkDaeri, Oktizen, JjitTaecyeon
Tanggal Lahir : 27th December 1988
Tinggi : 185cm
Berat : 76kg
Golongan Darah : AB
Agama :  Kristen Protestan

Jumat, 18 Mei 2012

Quotes... :)


Life is too short to waste time hating anyone...

Life is too short to wake up with regrets

Love the people who treat you right & forget the ones who don't!!
Believe that everything happens for a reason..




Never Give Up

Back to December - Taylor Swift


I miss your tanned skin, your sweet smile
So good to me, so right
And how you held me in your arms that September night
The first time you ever saw me cry
Maybe this is wishful thinking
Probably mindless dreaming
But if we loved again, I swear I'd love you right
I'd go back in time and change it, but I can't

More Than Words - Westlife


Saying I love you
Is not the words
I want to hear from you



Hati-hati !!!!!


Ketika anda masuk ke toilet umum, kamar hotel, fitting room, resto, salon, spa dll, kebanyakan dari anda yakin bahwa cermin yang menggantung di dinding kelihatannya seperti cermin biasa… Tapi sesungguhnya apa itu memang benar-benar cermin BIASA, atau itu cermin 2 ARAH (orang di belakang cermin itu bisa melihat anda, dan anda tidak dapat melihat mereka), seperti cermin pada ruang interogasi kantor polisi yang sering kita saksikan di film.

Minggu, 13 Mei 2012

Quotes


Life is all about
believing and trusting
who you are and not believing the others around you... :)

U-Know Yunho


JUNG Yunho, penyanyi kelahiran 6 Februari 1986 di Gwangju, Korea Selatan, kini lebih dikenal dengan nama U-Know atau U-Know Yunho. Ia bergabung dengan SM Entertainment saat berusia 13 tahun, setelah memenangkan kompetisi menari.

Sebelum memulai debut pada 2003, Yunho tampil di video klip lagu “Diamond” milik penyanyi Dana, sebagai rapper dan penari latar. Bergabung dengan TVXQ, dia menjadi leader grup pemilik album-album hit Tri Angle, Rising Sun, “O”- Jung.Ban.Hap, dan Mirotic. Bersama TVXQ, ia menjadi salah satu penyanyi idola remaja paling mapan di Asia.

Profile


Can't Smile Without You - Barry Manilow


You see I feel sad when you're sad
I feel glad when you're glad
If you only knew what I'm going through
I just can't smile without you

Sabtu, 12 Mei 2012

Kisah Patung Anjing di Dunia


Di berbagai belahan dunia ada beberapa patung berbentuk anjing dan kucing yang menjadi salah satu daya tarik para wisatawan yang mengunjungi daerah tersebut. Banyak diantaranya dibuat sebagai penghormatan atas jasa-jasa ataupun kesetiaan dari hewan itu.

Jadi, jika Anda seorang pecinta binatang dan sedang berkunjung ke salah satu negara berikut ini, maka Anda harus datang ke tempat dimana patung ini berada.

Scrabble


Besok, tepatnya tanggal 13 Mei 2012, teman kami Stevia dan Delfy akan mengikuti babak penyisihan ke 2 lomba scrabble.. sebagai teman yang baik, kamipun membantu mereka untuk berlatih.. ya dngan ikut main scrabble di kelas gitu..

Sepulang sekolah, gue, bethsy, Ryan, Abang, Delfy, Stevia, dan geger pun main.. dan berdasarkan perolehan skor, yang menang adalah Stevia.. 

ini dia fotonyaa... *cekidot


Kentut

Kemarin, kami ber-10 pergi untuk nonton The Avenger di 21 Supermall Lippo Karawaci.. Filmnya lumayan seru dan lucu.. namun ada 1 hal yang membuat kita tertawa terbahak-bahak selama di sana.. kenapa??

Jadi begini.. saat awal2 filmnya baru mulai, gue ngerasa ngantuk.. tiba-tiba gue ngedenger suara aneh seperti... *maaf kentut.. tapi gue diem aja.. ga lama setelah itu gue ngedenger suara itu lagi.. gue pun melihat sekeliling dan tertujulah mata gue ke seseorang yang berada di 2 baris depan gue.. Dia terlihat seperti tidak nyaman.. tak lama setelah itu, ia pun mengeluarkan suara itu kembali dan orang tersebut pun berdiri dan melihat ke bangkunya sendiri.. seketika itu gue, bethsy, dan kadek langsung tertawa terbahak-bahak karena suara itu.. Tak lama setelah itupun ia kembali mengeluarkan suara tersebut.. dan ternyata sepanjang film berlangsung hampir setiap 10-15 menit sekali suara itupun terdengar *broooot...

Untung ga bau yah.. hahaha.. akhirnya pun perhatian kita terbagi menjadi dua karena insiden kentut tersebut..

*sekian

Rabu, 09 Mei 2012

Sinar Matahari dan Penyakit Jantung


Jika selama ini pasien dengan serangan jantung hanya mengenal CPR, aspirin dan obat pengencer darah sebagai terapi pengobatan, sekarang mereka juga dapat menambahkan sinar matahari ke dalam daftar terapi untuk mengatasi serangan jantung.

Temuan yang dipublikasikan pada 15 April 2012 dalam journal Nature Medicine mengindikasikan, paparan cahaya yang kuat dan bahkan di siang hari dapat mengurangi risiko pasien terkena serangan jantung atau kerusakan akibat serangan jantung.

Para peneliti, Dokter Eckle dan Holger Eltzschig dari University of Colorado Denver, menyatakan, individu yang menjadi korban serangan jantung cenderung lebih cepat pulih kondisinya jika mereka terkena sinar matahari.

Para peneliti menemukan, jawabannya terletak pada ritme sirkadian atau jam biologis tubuh, yang terkait dengan terang dan gelap, yang diatur oleh protein dalam organ-organ seperti otak dan hati, dan protein yang disebut Periode 2, yang memainkan peran penting dalam mempertahankan jantung dari kerusakan akibat serangan jantung.

Bahaya Tidur dengan TV Menyala atau Sambil Mendengarkan Musik


Tidur merupakan kebutuhan alami manusia.
Dengan tidur yang berkualitas, metabolisme tubuh
ditata kembali. Kita juga memiliki kesempatan
untuk melakukan regenerasi / mengganti sel-sel
tubuh yang mati.

Nah tahukah Anda, bagaimana cara mendapatkan
tidur yang baik dan berkualitas?

Penyakit dengan Pengobatan Termahal di Dunia


Tiap tahunnya biaya pengobatan hampir semua penyakit semakin meningkat. Tapi diantara semua jenis penyakit itu ada yang biayanya amat mahal. Hindari 7 penyakit ini jika tidak ingin jatuh miskin. Berikut 7 Penyakit Dengan Biaya Pengobatan Termahal, yaitu :


1. Penyakit Mental

Peningkatan biaya per tahun 6 persen. Total ongkos penanganan penyakit ini di Amerika telah mencapai US$ 142,2 miliar. Penyakit mental diantaranya yaitu Alzheimer, Parkinson, Schizoprenia, depresi dan lainnya. Perkembangan obat terkini dan proses penyembuhan yang lama membuat penyakit ini menjadi penyakit dengan biaya pengobatan termahal diantara semua penyakit yang ada.

Howard Carter

Howard Carter


Howard Carter adalah arkeolog peradaban Mesir kuno asal Inggris. Ia terkenal karena penemuan makam Tutankhamun, raja Firaun dari dinasti Ke-18 Mesir.
Carter dilahirkan di London, 9 Mei 1874. Sebagai seorang seniman muda berbakat, sekaligus karena minatnya yang besar pada peninggalan Mesir, Carter dikirim ke Mesir untuk membantu Percy Newberry dalam penggalian dan pencatatan gambar serta prasasti makam di Beni Hasan. Dalam usianya yang masih terbilang sangat muda, Carter sudah bisa menyalin hiasan makam.
Pada tahun 1892, Carter bekerja untuk satu musim di Armana yang merupakan ibukota yang didirikan oleh Firaun Akhenaten. Dia bekerja di bawah Flinders Petrie.
Tahun 1894-1899 dia bekerja dengan Edouard Naville di Deirel-Bahari. Saat itu Carter berhasil mencatat relief dinding di kuil Hatshepsut.
Setelah tahun 1899, Carter diangkat menjadi seorang Chief inspector di Egyptian Antiquities Service (EAS). Carter mengawasi penggalian di Thebes yang sekarang dikenal sebagai Luxor. Carter akhirnya mengundurkan diri dari Kantor Purbakala pada tahun 1905 setelah terjadi keributan di tempat umum yang dikenal sebagai Peristiwa Saqqara. Keributan itu terjadi antara penjaga situs Mesir dan sekelompok wisatawan Prancis yang tengah mabuk.
Setelah 3 tahun menjalani masa-masa sulit, Carter dipekerjakan oleh Lord Carnarvon untuk mengawasi penggalian baru pada tahun 1907.

Minggu, 06 Mei 2012

Quote


Bila kau lelah hati pada perasaanmu dari lubuk hati yang paling dalam, kau bisa katakan

"Memang tidak mudah, tapi aku sadar dan pasti mampu mengendalikan diriku menyelesaikan tantangan hidupku dan aku akan mempersembahkan yang terbaik untuk diriku dan untuk orang yang aku sayangi dan juga menyayangiku."


Kakak Beradik


Aku dilahirkan di sebuah dusun pegunungan yang sangat terpencil. Hari demi hari, orang tuaku membajak tanah kering kuning, dan punggung mereka menghadap ke langit.. Aku mempunyai seorang adik lelaki, dan usianya tiga tahun lebih muda dariku.

Suatu ketika, untuk membeli sebuah sapu tangan yang mana semua gadis di sekelilingku kelihatannya membawanya, aku mencuri lima puluh sen dari laci ayahku. Ayah segera menyadarinya. Beliau membuat adikku dan aku berlutut di depan tembok, dengan sebuah tongkat bambu ditangannya.

Sabtu, 05 Mei 2012

"Aku Mau Bayar Waktu Papa Setengah Jam"


Seperti biasa Andrew, Kepala Cabang di sebuah perusahaan swasta terkemuka di Jakarta , tiba di rumahnya pada pukul 9 malam. Tidak seperti biasanya, Sarah, putri pertamanya yang baru duduk di kelas tiga SD membukakan pintu untuknya.

Kisah Mengharukan Sepasang Burung




Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.

Sleep Paralysis

Pernah terbangun dari tidur, tapi sulit bergerak ataupun berteriak? bagi sebagian besar masyarakat indonesia kondisi ini disebut tindihan (rep-rep) dan merupakan ulah mahluk halus yang menindih tubuh kita. Namun kini, tindihan memiliki penjelasan dari sudut pandang ilmiah.

Jumat, 04 Mei 2012

Pudel :)

Nah.. Perlombaan lainnya di acara Kartinian yang lalu adalah Pudel *putri delta*

Pada saat pemilihan Calon Putri Delta di WQ, terjadi banyak rintangan dan halangan. *lebainya mulai

Para Kartono WQ

Tanggal 2 mei yang lalu, di SMA Negeri 8 Tangerang itu ada acara kartinian gitu.. Sekalian ngerayain Hari Pendidikan Nasional juga nih...

Nah, di Acara ini ada perlombaan yang diberi nama Chef Kartono. disini, para Kartono-kartono yang ada di setiap kelas diwajibin ikut serta. Masak tentunya.

10 Kota yang Hilang

Ternyata d dunia ini terdapat banyak sekali kota yang hilang. Kota hilang adalah sebuah kota yang sudah lama sekali disentuh oleh penduduknya dan ditinggalkan begitu saja karena trjadi banyak sekali bencana yang terjadi.

Bintang Ditelan Black Hole



Satu lagi misteri alam semesta yang berhasil membuat para peniliti termasuk astronom penasaran. Misteri tersebut adalah Black Hole atau juga disebut lubang hitam raksasa. Black Hole adalah bintang yang berat massanya tiga juta kali lebih besar dari Matahari di tata surya kita. Lubang hitam juga tak memiliki cahaya sehingga tidak dapat dilihat.

Mainan Jaman SD

Waktu SD pasti kamu sering banget main sama temen-temen. Malah kadang banyakan mainnya daripada belajarnya. Ada beberapa mainan yang pasti kamu kangenin banget buat dimainin lagi bareng temen-temen SD dulu.

Selasa, 01 Mei 2012

Tugas ICT SMA Negeri 8 Tangerang


Gambar diatas merupakan grafik mengenai pemasukan di Hotel The Great selama tahun-tahun terakhir.. Dari Tahun 2004-2010. Grafik ada yang mengalami peningkatan dan ada juga yang mengalami penurunan.. Disetiap cabangnya, pendapatan Hotel tersebut berbeda-beda besarnya. 

Minggu, 29 April 2012

Fakta Tentang Tertawa


1. Anak-anak tertawa lebih banyak daripada orang dewasa. Anak-anak tertawa 400 kali dalam sehari sedangkan orang dewasa hanya sekitar 15 kali.

2. Lelucon membantu anak mengenal berbagai hal seperti hubungan sebab-akibat, perbendaharaan kata yang baru, etika sosial , dan lain-lain.

3. Anak yang memiliki selera humor yang baik memiliki kemampuan beradaptasi yang baik dengan teman-teman sebayanya.

4. Wanita tertawa 126% lebih banyak dari laki-laki

Love...


When you know why you like someone, it's called a Crush

but

When you have no reason or no explanation, it's called Love

When You Love Someone


I love you but it’s not so easy 
To make you here with me
I wanna touch and hold you forever 
But you’re still in my dream

Sabtu, 28 April 2012

Entah...

Barusan, ada yang bilang ke gue, kalo gue itu makin lama makin lebay.. Sekarang-sekarang ini maksudnya.. yah, gue juga ngerasa begitu sih.. tapi gue sendiri bingung kenapa jadi begini.. Sepertinya ini cuma alibi buat nutupin perasaan gue yang sebenernya kali yah? ehmm.. entahlah..

Salaaah

Setelah 1 minggu gue berusah buat ga ngebahas tentang hal itu, kenapa hari ini gue malah ga sengaja ngebahas itu lagi? salaah.. salaaahh.. ini ga  boleh.. posisinya udah beda sekarang nin..

Penggunaan Barang Bekas


Membuat Tempat Pensil

Alat dan bahan:
1.       Kardus bekas kotak sepatu
2.       Pensil
3.       Lem
4.       Cutter / gunting
5.       Penggaris

Tak Mungkin Ku Melepaskanmu - Dygta

Mengartikan dirimu di dalam hatiku
Betapa ku sesali adanya dirimu
Haruskah ku bertahan demi cinta ini
Yang tak mungkin

Andaikan saja ada keteguhan hati
Tuk membuka kembali jalan cinta ini
Biarkan ku menanti semua janji kita
Sampai batas waktu mengakhiri

Dan tak mungkin untuk kita bersama
Di atas perbedaan yang slamanya mengingkari
Dan tak mungkin bila ku melepasmu
Sungguh hati tak mampu

Mengertilah cintaku
Dan tak mungkin
Semestinya tak ada yang memisahkan cinta ini
Karna hanya dirimu satu cintaku

Mengertilah cintaku
Percayalah cintaku

Apa mungkin...?

Sabtu, 21 April 2012


Aku Yang Tersakiti - Judika


Pernahkah kau merasa
Jarak antara kita
Kini semakin terasa
Setelah kau kenal dia

Aku tiada percaya
Teganya kau putuskan
Indahnya cinta kita
Yang tak ingin ku akhiri
Kau pergi tinggalkanku

Tak pernahkah kau sadari
Akulah yang kau sakiti
Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari

Oh Tuhan tolonglah aku
Hapuskan rasa cintaku
Akupun ingin bahagia
Walau tak bersama dia

Memang tak 'kan mudah
Bagiku 'tuk lupakan segalanya
Aku pergi untuk dia

Tak pernahkah kau sadari
Akulah yang kau sakiti
Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari

Oh Tuhan tolonglah aku
Hapuskan rasa cintaku
Akupun ingin bahagia
Walau tak bersama dia... dia...

Curcol ajah

Hari ini boleh gue bilang hari terburuk yang pernah gue jalanin selama gue sama doi.. hari dimana dia ngakuin semuanya.. hari dimana dia bilang kalo dia punya hati lain.. entah kenapa gue ga kaget pas denger hal itu.. ga kaget pas dia nyebut namanya.. karena sebelumna mungkin gue udah dikasih isyarat sama Tuhan ttg ini.. gue juga bingung knpa beberapa hari yng lalu gue bisa mimpi hal kea gini.. sampai akhirnya kejadian di hari ini..

Kamis, 19 April 2012

Bingung Ajah... :)

Tadi sepanjang perjalanan pulang les, temen gue cerita kalo dia lagi sebel banget sama doi.. terutama orang2 yang ada bersama temen gue. semua pada sebel sama doi. Mereka pada ga suka sama sikap doi yang sekarang. Tentunya pada bilang Doi berubah.. yups bener.. gue juga ngerasain akan hal itu sekarang.. uda sejak beberapa minggu apa bulan yang lalu yah? entahlah.. bahkan skrg ajah gue udah mulai lupa sejak kapan doi berubah. Tepatnya sejak doi pulang dari acaranya sama temen2 sekelasnya mungkin yah? Tapi entah lah gue sendiri juga bingung.

Rabu, 18 April 2012

Hayoo hayoo...

          Hmm.. Pernah ga kalian ngerasa seseorang itu egois dan ga pernah ngerti apa yang kita mau? Pastinya pernah dong.. tapi sebenernya kalo dipikir-pikir, disaat kita sedang berfikiran tentang hal itu, kita lah yang sebenarnya lebih egois dari orang tersebut. Hayo bingung kan?

Minggu, 01 April 2012

Curhat

Sekarang gue lagi kepengin curhat nii..
ehmm.. mulai darimana yah enaknya??
oke gini aja deh biar enak..
pernah ga kalian ngerasain yang namanya kehilangan sesosok orang walaupun sebenernya tuh orang masi ada deket kita, masi di samping kita, bahkan masi sering berkomunikasi dengan kita..
itulah yang lagi gue alamin sama seseorang.. entah kenapa yah gue ngerasa dy jadi beda gitu walaupun mungkin sebenarnya ga beda.. duh emang suka lebay gini yah guenya..

oh iyaa sewaktu gue lagi nulis ini.. lagii ujan loh di luar.. pas banget yah momentnya.. hujan yang gelap dan labil antara ujan sama engga..

Libur ^^

Aduh.. udah lama nii gue ga ngepost di blog ini. mungkin karna faktor sibuk sama urusan sekolah dll kali yah.. oke, seminggu ini kita anak kelas x dan xi tu libur seminggu.. lumayan emang.. tapi sayangnya besok udah mesti memulai aktivitas kembali seperti biasa. waduh gakerasa yah. tapii... kenapaa eh kenapaa diliburan yang cuma seminggu ini mesti dibebanin sama tugas yang bejibun yah? huufftt...

Nah.. hari selasa kemarin, anak-anak wq pada jalan-jalan kepuncak nii. walau gue pribadi ga ikut. tapi gue ngerti sedikit banyak keseruan-keseruan yang mereka alamin. yaa.. karna pada cerita soalnya.. hehe..

udahan nii.. nulisnyaa.. mesti ngerjain tugas lagii..

Jumat, 30 Maret 2012

Selasa, 20 Maret 2012

New jacket :)

Kali ini gue mau cerita nih tentang WQ.

jadi ceritanya itu, kita sekelas sepakat untuk ngebuat jaket kelas untuk seluruh anggota WQ. setelah debat ini itu tentang motif, bentuk, model dan sebagainya.. jadilah design jaket kita.. keren loh.. kira-kira 2 minggu setelah kita pesan, jadi deh jaketnya..

ini dia foto-fotonya

Presentasi Sejarah