Rabu, 01 Agustus 2012

Sorry


Aku hanya ingin meminta maaf..
Untuk semua yang telah ku perbuat padamu..
Untuk semua ke egoisanku..
Untuk semua hal yang kulakukan yang hanya bisa membuatmu marah, kesal, maupun kecewa..
Mungkin aku hanya bisa membuatmu sedih selama ini..
Bahkan sampai kinipun mungkin aku masih tak luput dari kesalahan-kesalahan itu..

Terkadang aku berpikir..
Mengapa saat itu kulakukan itu padamu..
Membuatmu menunggu..
Membuatmu jenuh..
Membuatmu kecewa..
Dan selalu kupaksakan kehendaku padamu..
Akupun juga berpikir..
Mengapa saat itu aku harus tidak suka dengan sikapmu..
Sikap yang justru sangat kurindukan saat ini..
Sikap manjamu..
Sikap egoismu..
Disaat semua sudah terlambat..
Terkadang aku tersenyum mengingat itu semua..
Membaca segala tulisan-tulisanmu kala dulu..
Disaat aku masih membuatmu terus menunggu tanpa kepastian..

Kini..
Tanpa kusadari hariku berubah..
Segala keceriaan di pagi hari kala kau menyapaku di pagi hari..
Senyumanmu di kala kamu menjemputku di pagi hari..
Keceriaan yang kau beri kala aku tiba di tingkat kejenuhanku..
Ketenangan darimu saat aku sedang berada di kemarahanku..
Segala sikap konyolmu yang mengajariku untuk menjadi dewasa..
Hingga ucapan selamat tidur darimu kala diriku hendak tidur..
Kini semua telah tiada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.