Jumat, 22 Juni 2012

Just Share


Ini hal-hal yang dikasih tau sama temen baik gue.. READ IT !!

Terkadang atau sering kali kita menganggap Tuhan tidaklah adil.. Terutama disaat kita sedang tertimpa musibah ataupun sedang mengalami kegalauan.. kalo buat anak seumuran gue sih mungkin yang berhubungan tentang cinta, persahabatan, dan keluarga.. ga jauh-jauh dari itu lah.. ya ga sih??

Nah.. Kapan kita ngerasa kalo Tuhan itu ga adil? saat Cinta ditolak? saat disakiti oleh pacar atau sahabat? Sebenernya Tuhan adil lagii.. ada kalanya kita bertemu dengan orang yang salah.. contoh pacar.. Mungkin kita udah bener2 anggep dia jodoh kita.. dansebagainya.. terus tiba-tiba dia mengkhianati kita.. pasti hal pertama yang kita lakuin cuma bisa ngeluh ngeluh dan ngeluh.. sadar ga? sebenernya Tuhan pasti punya rencana lain di balik apa yang terjadi..  hmmmm bertemu dengan yang terbaik pastinya.. dan bener.. beberapa saat setelah itu entah kapan.. kita ketemu dengan orang yang benar-benar tepat..

Kadang kita juga ngerasa dikhianatin sama orang yang udah kita anggap sebagai sahabat.. Itu tandanya kita lagi diuji kesabarannya.. karena di masa depan nanti mungkin saja kita bertemu dengan berbagai makhluk munafik lainnya yang akan ngejatuhin kita lebih dalam lagi.. dengan begitu kita ga akan kaget lagi dengan hal-hal seperti itu.. atau mungkin.. dengan adanya insiden pengkhianatan itu. kita jadi bisa punya sahabat baik lebih banyak.. who knows??

So.. Tuhan adil bukaan??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.