Sabtu, 12 Mei 2012

Kentut

Kemarin, kami ber-10 pergi untuk nonton The Avenger di 21 Supermall Lippo Karawaci.. Filmnya lumayan seru dan lucu.. namun ada 1 hal yang membuat kita tertawa terbahak-bahak selama di sana.. kenapa??

Jadi begini.. saat awal2 filmnya baru mulai, gue ngerasa ngantuk.. tiba-tiba gue ngedenger suara aneh seperti... *maaf kentut.. tapi gue diem aja.. ga lama setelah itu gue ngedenger suara itu lagi.. gue pun melihat sekeliling dan tertujulah mata gue ke seseorang yang berada di 2 baris depan gue.. Dia terlihat seperti tidak nyaman.. tak lama setelah itu, ia pun mengeluarkan suara itu kembali dan orang tersebut pun berdiri dan melihat ke bangkunya sendiri.. seketika itu gue, bethsy, dan kadek langsung tertawa terbahak-bahak karena suara itu.. Tak lama setelah itupun ia kembali mengeluarkan suara tersebut.. dan ternyata sepanjang film berlangsung hampir setiap 10-15 menit sekali suara itupun terdengar *broooot...

Untung ga bau yah.. hahaha.. akhirnya pun perhatian kita terbagi menjadi dua karena insiden kentut tersebut..

*sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.