Kamis, 19 April 2012

Bingung Ajah... :)

Tadi sepanjang perjalanan pulang les, temen gue cerita kalo dia lagi sebel banget sama doi.. terutama orang2 yang ada bersama temen gue. semua pada sebel sama doi. Mereka pada ga suka sama sikap doi yang sekarang. Tentunya pada bilang Doi berubah.. yups bener.. gue juga ngerasain akan hal itu sekarang.. uda sejak beberapa minggu apa bulan yang lalu yah? entahlah.. bahkan skrg ajah gue udah mulai lupa sejak kapan doi berubah. Tepatnya sejak doi pulang dari acaranya sama temen2 sekelasnya mungkin yah? Tapi entah lah gue sendiri juga bingung.


Oke lanjut ceritanya.. jadi.. tadi temen2 smp doi pada ngadain acara gitu. tapi doi ga dateng karena suatu alesan. dan eng ing eng dia siangnya jalan sama temen2 sekelasnya dia.. itulah yang bikin temen gue itu kesel.. semuanya yang dateng jg kesel.. sebenernya bukan karna doi ga dateng katanya.. tapi karena doi lebih nyempetin waktu buat bareng2 temen sekelasnya. yah.. gue gatau apa2 sih tentang ini.. cuma gue sebagai pendengar ikut merasakan apa yang mereka rasakan..

oh iyaa.. temen gue itu .. ah capek gue bilang temen gue mulu.. anggap aja namanya si K. sepanjang jalan dia cerita juga tuh apa anggapan dia tentang doi.. kata dia, sekarang doi jadi sedikit lebih sombong ato apalah namanya. pokoknya sesuatu yang sulit diungkapkan dengan kata2. Salah satu sahabat karib si K ini yang juga dateng ke acara tersebut. sebut aja namanya si D. Si D bener2 udah sebel banget sama doi karena dia ga bisa luangin waktu buat dateng ke acara smp nya sedangkan doi bela2in dateng ke acara kelasnya.. walau yang dateng sebenarnya ga banyak. gue sendiri bingung apa yang terjadi diantara doi, si D, si K, serta seluruh temen sekelasnya. si K bilang doi sekarang getol banget buat dtg ke acara kelasnya. padahal yang dateng itu2 aja.. oke.. awalnya gue mikir itu hanya persepsi mereka semua karena kesel sama doi aja.. cuma mendadak tadi si K nanyain sesuatu yang bikin gue langsung mikirin hal itu lagi. yang sebenrnya gue udah usaha buat ngebuang pikiran tentang hal itu jauh2. tapi.. gara2 pertanyaan dari si K, gue langsung kepikiran hal itu. dan gue rasa ada benernya juga atas apa yang terjadi sama doi selama ini. itu semua karena *sesuatu yang ga bisa gue kasi tau disini*... dan si K kembali memberi pertanyaan sulit sama gue.. mau tau? ini dia pertanyaannyaa

       "nin.. apa lu masih mau bertahan terus klo keadaannya kea gini?"

yups sulit kan sulit? cuma waktu yang bisa menjawab..
tapi entah kenapa si K malah ngasih pendapat yang meyakinkan gue akan apa yang ada dipikiran gue selama ini yah? jangan sampe kemungkinan terburuk ataas apa yang ada dipikiran gue terwujud...

*sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.