Kamis, 21 Juni 2012

Just Tell a Story...


Hari itu kuberjalan melewati lorong kelas.. Perlahan.. Kulihat sekeliling tuk mencari seseorang kukenal.. ya seseorang yang sudah lama tak ku lihat.. Tibalah mataku ke suatu sudut kelas dan kulihat ia dan seorang gadis.. gadis yang sepertinya ku kenal.. ku raih tempat dudukku dan ku duduk tepat di belakang mereka.. sebelum sempat ku sapa mereka, segerombol teman-temanku telah duduk di sampingku dan mengajakku keluar..  

Berhari-hari lamanya ku duduk di sana.. tak sedikitpun ia acuh melihatku.. Hingga tibalah suatu hari ku mendapatkan sebuah pesan singkat.. Ya pesan itu berasal darinya.. Ia berkata bahwa ia merindukanku.. Ku bingung dengan apa yang harus ku rasa.. Semua tidak seperti perkiraanku.. Kubalas dengan segera pesan itu dan beberapa saat kemudian ia keluar dari kelasnya dan akupun begitu.. Ku lihat dia memandangku dengan senyumnya yang manis.. dan akupun spontan tersenyum dan mengatakan “hai”.. Dan ia menghampiriku.. Serentak hati bersorak.. ingin rasanya ku berteriak..

Kebahagiaan itu tak lama kurasakan.. Beberapa hari setelah itu kulihat gadis yang bersamanya kala itu menangis.. Entah mengapa.. Ku lihat sekeliling.. Tak kujumpai dirinya di manapun.. Spontan akupun merasakan kepanikan yang luar biasa.. ingin rasanya kuberlari mencarinya namun tak sanggup kumelangkahkannya.. Kuraih ponselku dan kukirimkan pesan singkat kepadanya.. yaa.. dia membalasnya.. Hatiku tenang dikala ku tahu ternyata ia harus pergi bersama keluarganya ke suatu tempat.. Dia tidak kenapa-kenapa.. ya.. dia tidak kenapa-kenapa.. Akupun kembali melanjutkan kegiatan yang sebelumnya sedang kulakukan..

Malamnya, kudapatkan sebuah pesan singkat dari seseorang.. yang membuatku amat terkejut.. Ku cari tahu kebenarannya dan tak kudapatkan hasilnya.. Kini.. Kuragu atas semuanya.. Kuragu atas dirinya, kuragu atas apa yang kulakukan.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.