Sabtu, 21 April 2012

Curcol ajah

Hari ini boleh gue bilang hari terburuk yang pernah gue jalanin selama gue sama doi.. hari dimana dia ngakuin semuanya.. hari dimana dia bilang kalo dia punya hati lain.. entah kenapa gue ga kaget pas denger hal itu.. ga kaget pas dia nyebut namanya.. karena sebelumna mungkin gue udah dikasih isyarat sama Tuhan ttg ini.. gue juga bingung knpa beberapa hari yng lalu gue bisa mimpi hal kea gini.. sampai akhirnya kejadian di hari ini..


Awalnya, gue bener2 gamau dan ga bisa buat PACARAN.. krna gue sadar disisi lain dia mantan temen *bisa dibilang deket* gue sendiri.. dan disisi lain gue belom bisa mempercayai seutuhnya semuanya.. tapi.. pada akhirnya gue coba buat itu.. hingga akhirnya hari ini pun terjadi.. dia bilang klo dia punya rasa sama orang lain.. gue kaget bukan krna siapa ato apa.. tapi kenapa dan bagaimana.. gue kaget krna gue bisa ngalamin hal kea gini disaat gue sama dia.. gue bener2 ga nyangka. dan seluruh kata2 dia itu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.