Rabu, 30 November 2011

Ultah Reza

Pengen cerita nih...
Hari ini di kelas XI SCIENCE 4 SMA Negeri 8 Tangerang ada yang ultah lagi loh. Mungkin kalian bingung kenapa gue sering banget ngepost tentang ulang tahun. Yah karena kalo di kelas kita tercinta ini ada yang ulang tahun, hampir semuanya berkesan. Ya gak sih? Nah, hari ini tuh yang ulang tahun adalah Reza.

jadi, ceritanya dia tuh mentraktir kami semua Cireng. Hmm.. tapi tentunya kita menikmati Cireng-cireng itu bersama Wali Kelas kami tercinta, Bu Etik.

Ehmm... kalo gue rasa, hari ini itu pasti jadi hari yang melelahkan sekaligus penuh kejutan bagi Reza. Soalnya, hari ini ada 3 guru yang ngerjain dia. Bu Aishatun, Pak Edi dan Pak Bandi. mulai dari yang simple sampe tragis. ni dia ceritanyaa.....
Pertama

Pas pelajaran PKN Reza disuruh maju kedepan dan disuruh nyanyi.

Kedua

Sewaktu pelajaran fisika dimulai, Pak Edi kan masuk kelas kami tuh. Nah dia bilang kalo nilai ulangan kali ini tuh menurun drastis dari yang kemarin. Akhirnya dia nanya tuh yang kemarin dapet nilai 100 itu siapa. Reza kan langsung angkat tangan karena dia juga dapet nilai 100 waktu itu. Pak Edi langsung aja nyuruh dia ngerjain soal yang Pak Edi kasih pertemuan yang lalu. Tapi, karena Reza itu orang yang pinter dia bisa ngerjain semua soal. Tapi, Pak Edi malah marah-marahin dia di depan. Bilang kalo salah lah ato apa sampe Reza sedikit gondok pastinya. Setelah sekian lama dikerjain, akhirnya Pak Edi menyudahinya dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke Reza. Oh iya ada yang kelupaan. Pas si Reza nyari buku fisika nya yang ternyata ada di Aul, dia ngebaca tulisan yang ada di bagian paling belakang bukunya itu. Dan Wulan yang lagi minum pun ketawa dan menyemburkan air yang ada dimulutnya ke Reza. Wkwkwkwk... ada-ada aja... Nah, entah gara-gara terharu ato apa Reza pun meneteskan air matanya.

Ketiga

Pelajaran Bahasa Indonesia pun dimulai. Tapi.. gada tanda-tanda bakal ngerjain Reza lagi. Kita malah ngebahas LKS. Hingga tiba-tiba Pak Bandi menemukan Reza dan Wilda lagi asik main Hp. Pak Bandi pun terlihat marah dan mengambil Hp nya Reza. Reza dan Wilda langsung aja di suruh maju dan di marah-marahin di depan kelas. dan juga dikasih hukuman. Namun karena mereka berdua gamau menjalankan hukumannya, Pak Bandi pun pura-pura marah...  dan mengancam gamau ngajar kelas kami di semester 2. Waduh gawat kan tuh?? Akhirnya Wilda pun mengalah dan dia yang joget di depan kelas sedangkan Reza yang nyanyi. Dan.... SURPRIZE !!!!  beberapa siswa Science 4 membawa kue ulang tahun ke dalam kelas...  Rezapun meneteskan air mata kedua kalinya.. Setelah acara tiup lilin, kue pun langsung diserbu oleh warga science 4...



HAPPY BIRTHDAY REZA ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.