Senin, 07 November 2011

Kisah Blog ini

       Ehmm.. blog ini tuh sebenernya gue buat gara-gara ada tugas dari Bu Dina guru ICT gue di SMA Negeri 8 Tangerang. Gue juga belom tau sebelumnya kalo disuruh bikin blog. Tiba-tiba anak 11 Ipa 4 disuruh ke Lab komputer dan langsung dikasih tugas untuk bikin blog. Sebagian besar dari kami belum mengerti bagaimana caranya. Nah, pas gue lagi kebingungan, untung ada Pucit yang ngebantuin gue saat itu.. Awalnya sih blog kami masih jauh dari rata-rata. Tapi sekaarang sudah lumayan lah. Kata Bu Dina kelas 11 Ipa 4 yang sudah sedikit lebih baik blognya dari kelas lain. Entah sungguhan atau hanya menghibur kami tapi, sudah cukup membuat kami puas lah... Walau masih jauh dari kata sempurna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.