Kamis, 17 November 2011

Bingung

        Entah kenapa, belakangan ini gue selalu ngerasa serba salah. Tiap apa yang gue lakuin gue ngerasa gue itu udah nyinggung orang lain. Terutama 2 hari ini. ada hal yang bikin gue bingung. gue bingung harus ngomong apa. gue juga bingung harus ngelakuin apa.. Intinya, gue ngerasa tiap yang gue lakuin bikin dia tersinggung. Entah cuma perasaan gue aja atau dia emang tersinggung. Padahal sebenernya gue itu ga bermaksud loh. Gue cuma ngomong apa yang gue pikirin saat itu. dan sampe sekarang gue juga masih ga ngerti kenapa gue bisa mikir kayak gitu kemaren. Walau yang gue pikirin saat itu bisa berubah dalam 1 jam, atau bahkan 5 menit kemudian. Yah, gue tau kata-kata itu sulit untuk ditarik. Tapi sekarang gue bener-bener ngerasa  ga enak udah ngomong kayak gitu kemaren. Gak seharusnya hal itu gue kasih tau. Dan sekarang gue bingung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.