Minggu, 06 November 2011

Ultah Dhenise

      Semalem itu, teman sekelas gue, di SMA Negeri 8 Tangerang, Dhenise ngerayain ulang tahun di rumahnya yang ke 17. sebenarnya ulang tahunnya sih udah dari beberapa hari yang lalu. tp baru dirayain semalem bersama dengan penghuni XI ipa 4. Awalnya Dhenise ngundang kita tuh jam 5 sore. Tapi, karena kita bermaksud ngerjain dia dulu jadi baru pada dateng jam 6an..
      Gue itu ke rumah Dhenise naek angkot sama Bethsy, Stevia, Delfy, dan Pamela. Eh tapi karena ada ketemu Arka, akhirnya Pamela berangkat bareng sama Arka. Setelah itu diantara kita berempat gak ada yang tahu jalan sama sekali. kita cuma pasrah sama supir angkot yang nganterin kita. Dan yang lebih parahnya lagi, supir angkot itu bilang kalo tempat yang kita maksud udah kelewat. Gue sama Bethsy mendadak panik dan bingung mau ngehubungin siapa.. untung aja pas kita semua bingung, ada kedua orang teman kami yaitu Rizka dan Kadek yang dateng dan manggil kita.. fiuhhh.. langsung rasanya plong banget saat itu.  Langsung aja deh kita ber 4 beserta Rizka langsung ke rumah Dhenise. Nyampe di sana kamera langsung diserbu sama anak2. Kita semua sibuk berfoto ria. hmmmph.. Salah seorang temen gue pengen banget foto sama *beep tapi sayangnya udah ngedown duluan sih. jadi nyesel deh ga bisa foto sama dia.
      Ada 1 hal yang ngebuat kita takut dan lari2an wktu itu, yaitu seorang pria yang memakai baju merah dan sedikit gemuk. Setelah keadaan aman terkendali tiba2 BYUUURR Dhenise langsung basah seketika. Mana si Dhenise pake meluk2 kita segala.. ikutan basah deh.. Akhirnya setelah kira2 hampir jam setengah 9 akhirnya kita pulang.. dan itu udah cukup malem.
      Tapi hari itu benar-benar hari yang ga terlupakan..
      Happy Birthday Dhenise...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.