Sabtu, 29 Oktober 2011

Air terjun terindah di dunia

Malem minggu nih...
Lagi iseng-iseng browsing, eh keinget tentang blog gue yang harus gue isi..
Karena merupakan tugas ICT di SMA Negeri 8 Tangerang dan gue nemu ada hal yang layak gue share jadi gue memilih ngepost tentang air terjun ini..

Coba lihat deh, keren-keren kan tempatnya??


Angel Falls, Venezuella


Blue Nile falls


Detian falls, China-Vietnam



Gullfoss (Golden Falls), Iceland



Havasu Falls, Arizona, United states



Huangguoshu, China



Iguazu falls, Argentina and Brazil



Jog Falls, India


Kaieteur Falls, Guyana


Niagara Falls, US and Canada



Vernal falls, Yosemite, California, United States



Victoria falls, Zambia-Zimbabwe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.